[REVIEW] Dream Papaya Whitening Soap

Haaay blogger :)
Kali ini aku mau kasih review nih tentang Sabun Muka Dream Papaya. Pasti kalian udah pada tau kan model sabunnya seperti apa? Kalau belum tau kaya gini nih sabunnya ....


Ini lah penampakannya

Wajah aku ini termasuk wajah yg mudah banget jerawatan dan komedoan. Jadinya risih kalo udah keluar jerawat kecil-kecil gituu... Dan akhir-akhir ini aku baru aja bruntusan d jidat, mungkin gara-gara aku pakai sample nya M*gic Cream -___-
Setelah aku coba cari sabun apa yg cocok, temen ku saranin pakai sabun papaya. Dan kebetulan temen aku kerja di minimarket, jadinya sekalian titip tapi beli 1 batang dulu buat dicoba. Dan harga sabun ini sangaaaat terjangkau. Aku beli dengan harga Rp. 7000,- aja loh :) Waktu aku coba enak sih di wajah, di wajah aku ga ada efek rasa perih/gatal/kemerah2an seperti yg dicantumkan di kemasan jd ya enjooy :D
Aku pakainya didiamkan kurang lebih 3 menit setelah itu aku bilas dan selesai. Aku sengaja ga keringin wajah aku pakai handuk, tp aku biarin kering sendiri supaya kuman-kuman yg ada di handuk ga nempel lagi ke wajah. Efek yg aku rasain setelah 1 minggu pemakaian ya bruntusan di jidat ku udh pada kering dan berkurang. Dan asyiknya lagiii jerawat-jerawat batu ku yg sudah luamaaaaa bgt ga pecah-pecah akhirnya pecah semuaa!! :D 
Top banget lah pakai sabun ini hehehehe... Rencananya sih mau diterusin aja pakainya :) 

PLUS :
-Jerawat cepat kering
-Murah 
-Aman karna ada BPOM
-Wajah agak mulus

MINUS :
-Karena ini sabun batangan jd agak ribet di bawa kemana2
-Baunya agak gimana gituuu hehehe

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

My name is Edithyastika, i'm 22 y.o. Live in Surabaya, i was blogging since 2014. Interested in Photography, Makeup and Culinary. Any question please email me : edithyastika@gmail.com

6 Comment:

  1. Sma ya kak aq juga pkk n jerwt bruntusan q ilang n kering

    ReplyDelete
  2. iya say, enak banget kan pakai ini.. cuma sayang nya di wajahku jadinya agak kering huhu...

    ReplyDelete
  3. Spexsymbol Online menjual berbagai macam koleksi softlens warna terlengkap, mulai dari merk Softlens X2, Softlens ICE, Softlens a+, Zuhra, Salsabila, Eye Candy. Semua produk softlens yang kami jual memiliki ijin KEMENKES dari RI.

    Silahkan kunjungi website kami di www.spexsymbol.com Dapatkan Freegift, Free Voucher 25K & Free Shipping ke seluruh wilayah Indonesia untuk pembelian Softlens di Spexsymbol

    ReplyDelete
  4. iya bagus bagt sabun dream papaya ini jerawat cepet kering

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. Aku pernah pake ini karena racun di female daily, tapi ga cocok di kulit wajah. Turun derajat ke badan.. lumayan bikin cerah.


    WWW.OIBOI-ADA.BLOGSPOT.COM

    ReplyDelete