Bye Jerawat! Review About Kangzen


Hello Darla Darla...

Sudah November aja nih hehe, padahal rasanya baru aja awal tahun 2015 ehh ini sudah mau akhir tahun huhu x'(
Don't be sad lah, keep smile :))))

Kali ini aku bakal review produk dari KK Indonesia . Ada yang sudah pernah tau?

KK Indonesia ini merupakan Perusahaan Multi Level Marketing (MLM) yang menjual berbagai macam produk Kesehatan & Kecantikan, tapi baru-baru ini Perusahaan tersebut menjual berbagai macam Peralatan Rumah Tangga juga lohh! ^^
Yang mau tau banyak soal Persuahaan ini bisa langsung klik link ini yaa :)

"Apasih yang mau di review? Kok judulnya Bye Bye Jerawat???"

Produk ini ni yang mau aku review kali ini, yaitu :
-KANGZEN TRANSPARENT SOAP + EPO
-KANGZEN MEDIGEL NATURAL ALOE VERA



Wajah ku ini termasuk Oily Skin, bahkan bisa dibilang VERY OILY eewwhhhh x'( x'(

Biasanya wajah berminyak itu pasti cenderung jadi tempat favorit para jerawat tumbuh, entah yg gede apa yg baby baby lah -____-
Sebenernya aku tau produk ini karena awalnya mamaku pakai banyak rangkaian produk nya KK, ada alat untuk mengencangkan wajah, cream malam/pagi, foundation, sabun buka, pasta gigi, dll lah pokonya luengkaap bangeet.. 
Mama nyaranin aku untuk coba pakai MEDIGEL nya dulu untuk di oles di wajah setiap mau tidur.



Awal pakai Medigel ini sensasinya dingiiiin, gel nya sejuk bangeet di wajah. Tapi kalau sudah kering agak lengket-lengket gimana gitu..

Kalau ga salah 3 hari setelah pakai itu jerawat aku mulai pada kempes semua, tapi ya masih ada lah ya beberapa yang membandel. Aku ga pernah jerawatan besar-besar, sering bruntusan di jidat X___X
Aku pakai medigel ini sebagai Night Cream & Pelembab. Kenapa? Malam hari tu kan waktu yang tepat untuk kulit wajah beregenerasi, jadi aku cuci muka pakai Kangzen Transparent Soap, lalu aku biarin wajahku kering sendiri baru deh aku totol-totol Medigel ini kewajahku lalu ratakan & diamkan sampai esok.
Paginya aku bangun terus mandi, cuci muka, dll baru dah wajah kerasa kenceng, lembab, kenyel, muluuuus cynn xD xD
Ukuran Medigel ini 60ml waktu itu beli harga 125.000 an kalau ga salah. Bisa awet sampe kurang lebih 2 bulanan.

Karena wajahku mulai kabor semua jerawatnya berkat si Medigel ini, noda nya juga mulai pudar.

Soalnya cuci muka itu HUKUMNYA WAJIB buat aku, setiap aku habis melakukan aktifitas apapun harus cuci muka!
Selain bikin wajah jadi segeeer, kan juga bikin wajah jd lebih bersih dan enak di pandang :D
Kangzen Transparent Soap punya 2 variasi :
1.WARNA KUNING (OILY SKIN, NORMAL SKIN, SENSITIVE)
2.WARNA HIJAU (ACNE)




Aku beli keduanya Kuning & Hijau karena apa? Karena ya kepengen aja xD wkwk

Soal harga, yg Hijau lebih mahal darpada yg Kuning.
Ukurannya 100gr waktu itu aku beli yg Kuning harga 33.000 kalau yang Hijau 47.000
Kerasa ya mahalnya :'D

Yang hijau belum aku pakai, tapi aku pakaikan  ke adik perempuanku yang jerawatnya segede2 jagung :'(

Ya wajarlah, seusia dia (14th) memang lagi tinggi-tinggi nya hormon, jadi ya begitulah jadinya kalau makan berlemak mulu, jadi jerawat dan jadi lemak xD




Ini loh penampakan sabun kuning nya :p
Selain buat wajah sabun ini bisa untuk sabun badan lho, tapi aku lebih pilih untuk sabun wajah soalnya soft bangeeet :D
Aku pakai sabun ini ga langsung satu batang gitu, 1 batang aku potong jadi 3 bagian, yaa teknik menghemat lah :D
1 potong nya bisa tahan kurang lebih 3 mingguan, pokonya aweeeeet buangeeeeett...
Dan lagi aroma-aromanya menurutku aroma floral gitu.
Si Kuning ini memiliki kandungan Evening Primrose Oil (EPO) yg gunanya adalah untuk meregenerasi sel kulit baru, melembabkan & melindungi kulit dari kekeringan. Selain itu pH dalam sabun ini seimbang sehingga cocok untuk dipakai pada kulit sensitif.
Berikut foto Before-After aku menggunakan produk ini :


Ini adalah fotoku sekitar 2 bulan yang lalu sebelum menggunakan Medigel & Transparent Soap. Bisa dilihat sendiri, dijidat ada sekumpulan jerawat kecil-kecil yang ngumpul jadi 1 di satu titik. Dan tau bagaimana rasanya? GA PEDEEEE x______X


Dan ini After aku menggunakan Medigel & Transparent Soap. Sudah mulai berkurang bukan? Meskipun ya ada lah satu dua bekas jerawat yg masih belum bener-bener hilang. But So Far aku PUASS! pakai produk dari KK ini :D
Akhirnya nemu juga yang bener-bener cocok di wajah :)

NOTE :
-KANGZEN MEDIGEL NATURAL ALOEVERA (POM NE51130101217)
-KANGZEN TRANSPARENT SOAP + EPO (POM NA18130500455)
-KANGZEN TRANSPARENT SOAP WITH TEA TREE OIL (POM NA18110500444)

Do You Want To Order?
Please Contact Here :

WHATSAPP 0822.4732.1151

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

My name is Edithyastika, i'm 22 y.o. Live in Surabaya, i was blogging since 2014. Interested in Photography, Makeup and Culinary. Any question please email me : edithyastika@gmail.com

8 Comment:

  1. kak bekas jerawat dipakei sabun epo bisa hilang dlm waktu berapa hari kak ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi Zulfa, untuk berapa harinya tergantung gimana kondisi wajah kamu. Kalau aku butuh waktu lumayan lama (sekitar 2bln) utk bisa bikin noda bekas jerawat bener2 pudar, krn sekalinya berjerawat wajahku ini susah banget ilang nodanya padahal ya ga aku otak atik sama sekali jerawatnya.

      Delete
  2. itu kakak penggunaan sabun eponya 2 x 1 hari (setelah bangun tidur dan sebelum tidur) atau 3 x 1 hari (setelah bangun tidur, setelah pulang kampus dan sebelum tidur) ?

    ReplyDelete
  3. Kalau yg bikin putih ada kak 😀

    ReplyDelete
  4. Hay ka, aku br nemu blog aka. Aku mau sdkit tanya2 ka.., aku sbnernya cocok sm skincare aku yg skrg, cuma.. Mahal aja gitu, 100k lbih soalnya. Aku pengin pakai sabun cuci muka yg ok tp harga normal (sprti produk ini). Kebetulan jerawat aku udh ilang berkat skincare yg aku pkai sekarng. Ka, apa sabun ini aman? Ada efek samping kah? Krna emng kulit wjh aku tuh, sensitif juga. Aku mau coba tp takut gt ka, apakah ada saran buat aku ka? Apa sbaiknya ganti ini atau gimana? . Jujur aku bingung. Untuk waktunya, terima kasih banyak ka, sukses sll~!

    ReplyDelete
  5. Sabun kangzen yang hijau gimana cara pemakaian nya kak.

    ReplyDelete
  6. Kak, No. Wa nya Berapa Kak 😂😂😂

    ReplyDelete