CITRA Light-Touch White Japanese Wakame


Hai hai hai Reader's

Lama banget ya aku ga ngeblog hehe.

Oke kali ini aku mau Review sebuah produk Hand & Body Lotion dari Citra yang jadi sekarang favorit aku.







Tadaaaaaa....
Ini dia Hand & Body Lotion favoritku ♥♥
Kenapa kok jadi favoritku?

Jadi, kulitku ini termasuk ke kategori kulit yg extra dry. Keriiiing banget, sampai kalo di sentuh gitu aja udah membekas warna putih (terutama bagian kaki).
Nah kalian udah bisa bayangin kan gimana kering nya kulitku?
Sempet sih ganti-ganti Hand & Body mau cari yang cocok sama jenis kulitku ini. Tapi kebanyakan ya masih belum ada yang cocok. Alhasil iritasi yang ku terima uhuhu :(

Ga lama setelah iklan Hand & Body ini muncul, aku langsung lah belanja Hand & Body ini. Pertama kali buka tube nya, langsung kecium aroma nya seger-seger gimanaa gitu :D

Dan akhirnya langsung ku eksekusi ke Tangan, Kaki, dan Tubuh. Dan kalian tauu? Tekstur Hand & Body ini beda banget sama kebanyakan Hand & Body. Tekstur Hand & Body Wakame ini cenderung seperti air, warna nya hijau bening, dan lagi ga lengket waktu di gunakan alias cepet bangeeet keringnyaa & mudah meresap :D♥




1 tube ukuran 240ml ini bisa awet sampai 1-2 bulanan kalau aku yang pakai. Cukup pakai sedikit-sedikit saja sudah berasa lembabnya kok. Dan lagi aromanya segeeer banget, itu yang jadi salah satu favorit aku♥
Dari namanya saja sudah terlihat 'Light-Touch White' yang berarti produk ini berfungsi untuk Mencerahkan kulit Tubuh & Tangan. Dan memang benar kok, Nama dengan Fungsinya terbukti. Aku pakai ini warna kulitku terlihat naik 1 tingkat lebih Cerah (Bukan Putih) yang tadinya sawo matang jadi kuning langsat, nah loh :D

Bulan kedua aku masukan produk ini ke wishlistku, dan lansgung aku beli 4 tube untuk stock dirumah :D haha
Berikut Komposisi yang terkandung di dalam Hand & Body ini :
Water, Glycerin, Niacinamide, Undaria Pinnatifida Extract, Dimethicone Crossplymer, Cyclotetrasiloxane, Perfume, Methylparaben, Phenoxyethanol, Disodium EDTA, Acrylates/C10-30nAlkyl Acrylate Crosspolymer, Sodium Hydroxide, CI 19140, CI 42090.


So Far aku pakai Hand & Body ini kulitku lebih membaik, sudah mulai lembab, dan lagi ga iritasi :D uhh senang nyaaa :D
Hand & Body ini aku recomend bamget untuk kalian yang mempunyai masalah kulit kering, boleh dibuktikan sendiri :D

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

My name is Edithyastika, i'm 22 y.o. Live in Surabaya, i was blogging since 2014. Interested in Photography, Makeup and Culinary. Any question please email me : edithyastika@gmail.com

0 Comment:

Post a Comment