Review : Exoticon Ice N1 Grey

Hai! ^^
Baru sempat nge-blog lagi nih, setelah di sibukkan dengan rutinitas pekerjaan -_-

Kali ini aku akan me-review sebuah softlens yang baru-baru ini aku pakai. Jangan bosan ya dear kalau aku review nya keseringan softlens, apa daya aku ga bisa tahan diri kalau lihat softlens T^T
Softlens yang kali ini mau aku review adalah Exoticon Ice N1 Grey.



Sebetulnya aku tau softlens ini sudah dari dulu. Tapi aku dulu belum tertarik beli karena aku lihat dari beberapa fotonya warna nya terlalu ngejreng, sedangkan aku suka ga pede pakai softlens dengan warna yang strong. Tapi beberapa waktu lalu aku iseng baca-baca blog salah satu kawan beauty blogger yang me-review softlens ini dan ternyata aku tertarik dan langsung beli di salah satu online shop langganan aku.


Softlens keluaran Exoticon ini memiliki kenyamanan yang menurut aku Perfect banget untuk ukuran softlens lokal. Pada box nya terdapat tulisan "Thin, Soft, Comfort" dan tulisan itu memang benar-benar menggambarkan kondisi softlens tersebut.


Pertama kali aku keluarkan softlens ini dari box nya, memang sangat lentur & tipiiiiis banget. So, buat kamu yang mau pakai softlens ini harus berhati-hati ya, karena softlens ini sangat rawan robek.


SPESIFICATION :

  • Water 42%
  • Polyhema 58%
  • Lifetime 6 month
  • Diameter 14.5 mm
  • Minus (0.00) - (-10.00)
Untuk Kenyamanannya menurut aku oke banget, karena aku pakai softlens ini selama kurang lebih 6 jam tanpa tetes mata sama sekali rasanya ga blur, ga merah dan ga ganjal sama sekali. Untuk Diameter softlens ini memiliki diameter yang tidak terlalu besar, hanya 14.5 mm. Produk Exoticon lainnya yang memiliki diameter besar adalah softlens X2 Ice N8 yang pernah aku review sebelumnya. Pattern dari softlens ini sendiri menurut aku biasa aja ya, sederhana tapi ga mencolok.


Tapi ada beberapa teman yang merasa kurang puas menggunakan softlens ini karena *Katanya cepat kering, ganjal & gampang merah. Mungkin setiap orang berbeda-beda ya. Sementara dari segi Packaging sendiri modelnya sederhana ya, dengan menggunakan box aja dan tanpa wadah kaca, dan di dalam box nya terdapat instruksi penggunaannya, jadi buat kamu yang pertama kali pakai softlens, wajib baca instruksinya dulu ya :)





Begini tampilan softlens nya saat aku gunakan :)


Warna nya terang bila terkena cahaya & terlihat jelas pattern nya.



Namun, di tempat gelap / indoor warna & pattern nya tidak terlalu mencolok.
Jadi softlens ini cocok banget untuk dipakai sehari-hari karena warna & pola nya yang terlihat natural.

Aku beli softlens ini seharga IDR 55.000 di :

WEB : Lidya Softlens 
FACEBOOK : Lidya Softlens 
LINE : @NHF0484Q (pakai @)

Oke, sekian dulu ya review dari aku. See you! ^^




Share this:

ABOUT THE AUTHOR

My name is Edithyastika, i'm 22 y.o. Live in Surabaya, i was blogging since 2014. Interested in Photography, Makeup and Culinary. Any question please email me : edithyastika@gmail.com

0 Comment:

Post a Comment