Maybeline Babylips Candy Wow Review

Hi Ladies,

Kali ini aku mau share review dari si babylips keluaran terbaru dari Maybeline.


Babylips dari Maybeline ini dari dulu terkenal dengan bentuknya yg menarik perhatian mata & disertai dengan aroma-aroma manis di setiap variannya.
Si lipbalm terbaru ini memiliki 5 varian aroma berbeda, yaitu :




  1. Raspberry
  2. Mixed-berry
  3. Cherry
  4. Orange
  5. Peach
Nah, kebetulan yang aku punya adalah aroma Raspberry.
Sebenernya aku punya ini sudah dari beberapa bulan yg lalu sejak launching, tapi aku baru sempat me-review nya sekarang :')

PACKAGING
Dari segi packaging dari desain box nya biasa aja & dibalut mika. Tapi bentuk stick lipbalm nya menurutku Eye Catching karena warna-warna nya seger, mencolok, dan rame.
Buktinya, pas aku lagi jalan ke swalayan eh ini mata keliatan aja ada si lipbalm udah tergantung manis di rak mba mba kasirnya xD
Isiannya juga ga terlalu panjang, sekitar 3-4cm. Dan dibawah stick lipbalm nya tertera juga Expired Date nya.




FUNGTION
Si babylips ini berfungsi untuk melembabkan bibir yang kering bahkan sangat kering. Dari segi aromanya pun ga mencolok, dengan aroma khas raspberry bikin aku pengen jilatin aja terus. Tapi emang beneran rasanya mirip banget kayak permen x'D
Tapi sayangnya produk ini tdiak mengandung SPF, sehingga tidak dapat melindungi bibir kita dari sinar UV.
Warna nya juga natural banget, kasih kesan bibir pink-pink segar gitu. Kalau aku pribadi, biasanya pakai babylips ini cukup sekali swatch, karena kalo kebanyakan ini bibir jadi cemong semua kayak abis makan gorengan. Glossynya pake banget --"
Jadi kalo kalian pengen keliatan alami, cukup sekali atau dua kali swatching aja ya guys.

*ini pinjam bibir temen, soalnya bibirku udah keoles lipstick--"*

PRICE
Harganya pun masih standart, aku beli ini sekitar 32.000-34.000-an di swalayan & drugstore ada :)

Oke , sekiang dulu review ku tentang si lipbalm cute ini. Semoga bermanfaat Ladies!💋






Share this:

ABOUT THE AUTHOR

My name is Edithyastika, i'm 22 y.o. Live in Surabaya, i was blogging since 2014. Interested in Photography, Makeup and Culinary. Any question please email me : edithyastika@gmail.com

2 Comment:

  1. Hai
    ini warnanya soft banget ya, atau cuma glossy doang ya ?
    mgkin di khususkan sblm pakai lipstick ya.
    kalo menurut kamu ini worth to buy gak ye ? hihi
    aku belum pernah coba

    alsheilaaa.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. kalo warna menurutku tergantung bibir sih ay, kalo di aku sekali swatch aja udah keliatan pink gitu dan kalo terlalu banyak swatch menurutku terlalu lebay glossynya x'D
    worth to buy buat yg punya bibir kering ay hihihi...
    thx kunjungannya :*

    ReplyDelete