Cara Merawat Bibir Agar Terlihat Sempurna


Hai selamat siang dear ^_^
Kali ini aku akan membahas tentang Cara merawat bibir agar terlihat sempurna.
Kalian semua pasti tau kalau bibir merupakan bagian paling penting dari wajah setelah mata. Ga sedikit loh para wanita yg pengen bisa punya bibir yg terlihat sehat & sempurna.






Terus gimana cara merawat bibir agar terlihat sempurna? Ini dia! ;)


  • Tabir Surya


Kita perlu tau satu hal, kalau bibir memiliki kulit yg lembut dan sensitif. Apalagi kalo kalian adalah perokok, nah rokok dapat mengubah pigmen kulit pada bibir menjadi lebih gelap dan so pasti bisa merusak kelembutan pada bibir.
Jadi gimana solusinya? Pastikan kalian gunakan tabir surya pada bibir supaya saat kita beraktifitas di luar (terutama) sinar UV dari matahari tidak merusak kelembaban bibir. Fungsi lain dari tabir surya ini dapat melindungi bibir dari dampak dehidrasi pada rokok.

  • Mengelupas Kulit Bibir
Hah? Mengelupas Kulit Bibir? Eiiits yg di maksud mengelupas kulit bibir ini adalah dengan cara alami. Pastikan kulit bibir terkelupas secara teratur, kalian dapat menggunakan sikat gigi berbulu lembut, gunanya untuk mengganti sel-sel kulit mati dan melembutkan bibir. Pengelupasan mingguan sudah cukup untuk menghapus sel-sel mati.

  • Minum Banyak Air
Daer apa kalian tahu apa bagian tubuh pertama yg menunjukan kalo kita sedang dehidrasi? BIBIR. Pastikan untuk minum air putih dengan cukup supaya dapat mencukupi mineral dalam tubuh.

  • Gunakan Lip Balm
Gunakan Lip balm setiap sebelum menggunakan lipstik. Guna nya apa? Lip Balm berguna untuk melembabkan bibir serta memberi efek tahan lama pada lipstik. Selain itu Lip Balm dapat melindungi bibir dari kerusakan yang di akibatkan bahan kimia yg berasal dari Lipstik tersebut.


Bagaimana? Kalian mau coba? :)

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

My name is Edithyastika, i'm 22 y.o. Live in Surabaya, i was blogging since 2014. Interested in Photography, Makeup and Culinary. Any question please email me : edithyastika@gmail.com

0 Comment:

Post a Comment