Solusi Keramas Tanpa Bilas, Ini Dia!


Mau ngantor tapi bangun kesiangan? Niat mau kramas jadi gagal deh >,< eiiitttssssssss jangan khawatir, aku punya solusinya! ;)
Di jaman modern seperti saat ini, pasti ada saja cara yang lebih instant untuk merawat diri. Seperti hal nya merawat rambut, saat ini ada keluaran terbaru dari suatu perusahaan yaitu DRY SHAMPOO. 





  • Hah? Apatuh dry shampoo? Begini penjelasannya :
Dry shampoo merupakan shampo kering, yang pemakaiannya tidak perlu dibilas. Seperti dilansir Womans Passions, dry shampoo pada awalnya dipopulerkan oleh perusahaan kecantikan Prancis, Klorane, yang merilis shampo dalam bentuk spray. 


  • Apa ga bikin rambut makin lepek tuh kalo ga pake di bilas?
Komposisi dry shampoo terdiri dari ekstrak jagung, beras dan havermut. Kandungan tersebut kaya akan lemak, yang dapat membantu membersihkan dan menyerap minyak rambut, tanpa perlu dibilas dengan air. 



  • Terus cara pakainya ribet ga? Gimana cara nya? 
Caranya cukup sederhana. Kocok botolnya, semprotkan pada rambut yang kering dengan jarak 30 - 40 cm, agar dry shampoo merata pada rambut. 
Setelah menyemprotkan dry shampoo, kalian bisa memijat lembut kulit kepala. Jangan langsung menyisir rambut, biarkan dry shampo benar-benar menyerap pada rambut beberapa menit, kemudian sisir rambut untuk menghilangkan sisa bubuk di rambut.

Daaaaan hasilnya jangan di raukan lagi Dear. Sangat bisa di andalkan! 
Tapi tapi tapi.......... Dry Shampoo ini TIDAK disarankan untuk digunakan sehari-hari. Kenapa??? karena dry shampoo ini efektifitasnya masih lebih rendah daripada shampoo biasa. Jika digunakan untuk sehari-hari, maka efeknya adalah kotoran & lemak rambut akan menumpuk di kulit kepala dan rambut yang bisa berakibat Kerusakan dan ketombean. Eeeuuuhhhh >,<
Meskipun begitu, Dry Shampoo bisa jadi solusi keramas terbaik untuk anda di tengah kesibukan anda dan waktu-waktu mendesak.

Saat ini di Indonesia, produk dry shampoo merk Batiste sudah di pasarkan dengan harga kisaran 60.000-200.000
Jadi bagaimana Dear? Mau coba Dry Shampoo ini? ^^



Sumber : http://wolipop.detik.com/read/2012/03/08/131248/1861416/234/dry-shampoo-solusi-keramas-tanpa-bilas

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

My name is Edithyastika, i'm 22 y.o. Live in Surabaya, i was blogging since 2014. Interested in Photography, Makeup and Culinary. Any question please email me : edithyastika@gmail.com

0 Comment:

Post a Comment