Si Kecil Multi Fungsi

Hai Readers :)


Kali ini aku bakal  Review produk Favorit aku... Apaan tuuuhh?????? Ini diaaaa My Favorite Product :D


Pasti sudah pada tau doong ini produk apa? Yaa bener bangeeet ini Tender Care Varian Rose dari Oriflame :)
Produk ini biasa aku pakai sebagai pelembab bibir sebelum aku menggunakan Liptsick/Lipgloss. Selain buat bibir, aku juga pakai sebagai Eye Primer sebelum pakai Eyeshadow. Hasil jadinya Eye Shadow aku warna nya lebih tajam dan warna nya lebih hidup :)





Daaan kalian tau ga sih kalo si kecil ini juga bisa digunakan sebagai Obat Penyembuh Jerawat :D Aku juga baru tau dari kawan aku kalo ternyata Tender Care ini bisa buat Menyembuhkan Jerawat dan Menghilangkan Noda Bekas Jerawat. Pengalaman aku pakai Tender Care ini sebagai obat jerawat aku sih memang ampuh. Karena beberapa hari kemarin entah kenapa wajah aku jadi keluar beberapa butir jerawat, yaaa mungkin mau kedatangan tamu :D

Jadi setiap malam sehabis bersih-bersih wajah dan mau tidur, aku olesin nih Tender Care di Jerawat, Calon Jerawat (Nyeri-nyeri gituu) sama aku olesin di komedo-komedo aku.
Hasilnyaaaa, waktu aku bangun pagi terus mandi dan cuci muka. Yang jerawat-jerawat pada kering dan sebagian sudah pecah, teruus Calon jerawat nya tuh tiba-tiba aja sudah matang (Siap Pecah), daan komedo aku agak kering  :D


Tapi memang menurutku perlu penggunaan rutin kalo memang mau wajahnya bersih dari jerawat ^^
Aku beli ini ngeborooong :D yaa gimana ga ngeborong ya, secara bulan ini (Maret) Oriflame lagi ada promo untuk si mungil ini. 
Ini loh promonya : 


Ya kaan, promo nya heboooh :D "BUY 1 GET 1" Yaaaaa secara akunya emak-emak rempoong, pengen dandan tapi maunya yang harga terjangkau tapi berkualitas :D Akhirnya aku beli nih 2pcs dan dapat free 2pcs jadi stock aku dirumah ada 4pcs :D yaa secara harga cuma IDR 39.000,- aja sudah dapat 2pcs sekaligus loh! :D
Aromanya menurut aku Rose nya Kaleeeem gitu, jadi aroma nya ga terlalu kuat and I LOVE IT!! 
Buat kalian yang punya bibir cenderung kering, ada baiknya nih pakai Tender Care dulu sebelum menggunakan Lipstick. Supaya bibir tetap lembab dan ternutrisi :D

Yang mau order juga bisa ko order di aku :p *ceilahpromo hahaha
Borong ajaaa mumpung lagi promo yaaa, atau mau JOIN di ORIFLAME bulan Maret ini hanya IDR 24.900,- yeaay muraah :D
Bisa Whatsapp aku ya 0896-3663-5508 :*

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

My name is Edithyastika, i'm 22 y.o. Live in Surabaya, i was blogging since 2014. Interested in Photography, Makeup and Culinary. Any question please email me : edithyastika@gmail.com

0 Comment:

Post a Comment