Memilih Frame Kacamata Sesuai Bentuk Wajah

Hai Dear :D


Kali ini aku bakal bahas tentang "Memilih Frame Kacamata Sesuai Bentuk Wajah".

Kenapa aku bahas ini? Karena menurut aku masih banyak para cewek nih terutama, masih suka salah/kurang tepat memilih bentuk frame kacamata yang cenderung ga sesuai sama bentuk wajah nya.

Kita para cewek nih pasti punya keinginan selalu tampil 'Sempurna' didepan semua orang. Gamau kan kalo kita lagi jalan-jalan  ternyata penampilan kita aneh dan pasti bikin kita ga PD :(
















  1. Bentuk Wajah Bulat
Untuk kalian yang mempunyai bentuk wajah bulat, sebaiknya kalian pilih kacamata dengan Frame Panjang atau kotak dengan sudut yang tajam.


      2. Bentuk Wajah Kotak

Untuk yang memiliki bentuk wajah kotak, lebih cocok menggunakan kacamata berbentuk Cat Eyes, Oval atau Bulat.


    3. Bentuk Wajah Hati

Wajah berbentuk hati memiliki dahi yang lebar dengan dagu yang runcing. Frame yang cocok untuk bentuk wajah ini adalah frame yang memiliki bentuk Persegi dan Frame gantung (Tanpa Frame Bawah)


   4. Bentuk Wajah Oval

Wajah Oval adalah bentuk wajah yang paling proposional. Karena bentuk wajah oval cocok menggunakan semua jenis bentuk Kacamata. Tetapi sebaiknya hindari frame kacamata yang terlalu tebal.



Sekian.
Semoga bermanfaat ya buat kalian, biar bisa memilih kacamata sesuai dengan bentuk wajah kamu ^_^

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

My name is Edithyastika, i'm 22 y.o. Live in Surabaya, i was blogging since 2014. Interested in Photography, Makeup and Culinary. Any question please email me : edithyastika@gmail.com

0 Comment:

Post a Comment