HOW TO : Fistail Bride Hair 👰

Hai Selamat sore Pembaca :)

Sudah cukup lama ya aku ga buka blog hihihi. Oke kali ini aku mau posting dan bahas tentang HOW TO : FISHTAIL BRAID HAIR
Jadi ya aku iseng nih pakai rambut temen buat percobaan di kantor pas lg waktu luang :D Dan ini dia hasilnyaa :D









Pasti udah tau dong ya kenapa namanya Fishtail? :D ya soalnya emang bentuk kepangannya seperti buntut ikan :)
Yaa iseng-iseng memuaskan si meme :D


Aku lihat tutorialnya disini nih https://www.youtube.com/watch?v=mTa4EA3qxrQ , kalo kalian mau coba, langsung klik aja ya link diatas :) Gampang banget ko :D
Emm sekian dulu deh sampe sini artikel yg aku tulis kali ini. Big thanks to Nadia Laras :)

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

My name is Edithyastika, i'm 22 y.o. Live in Surabaya, i was blogging since 2014. Interested in Photography, Makeup and Culinary. Any question please email me : edithyastika@gmail.com

2 Comment:

  1. Iiiih~ Lucu bangeeeeet~ Tapi rambutnya harus panjang ya itu T^T << nasieb rambut pendek

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  2. iya harus panjang ce 😁 makin panjang rambut makin keliatan fishtail nya 😁😁

    ReplyDelete