Cara Ampuh Menghilangkan Mata Panda



Halo Readers!
Berjumpa lagi sama Tika setelah sekian lama ga muncul karena padatnya jadwal ngantor sampai ga sempat untuk ngeblog lagi..


Mumpung sekarang Tika ada waktu luang diselah-selah kesibukan, Tika sempatin waktu untuk berbagi Tips lagi ^^
Bahasan Tika kali adalah tentang "Cara Ampuh Menghilangkan Mata Panda"







Pembaca tentunya tau donk kalau Mata Panda jika warna nya sudah mulai menghitam akan sangat menggangu penampilan kita. Kenapa? Karena menurut Tika mata adalah bagian utama pada wajah, yang paling sering di lihat orang apabila sedang bertatap muka. Tentu akan menghambat rasa Percaya Diri apabila Mata Panda terlihat sangat jelas >,<

Penyebab timbulnya Mata Panda ini bisa disebabkan oleh Faktor Keturunan, Kelelahan, Alergi, Menangis, Gaya Hidup, Dll.

Mata Panda bisa dihilangkan dengan berbagai macam cara. Mulai dari cara yang alami sampai dengan cara yang paling praktis. Berikut adalah cara menghilangkan / menyamarkan Mata Panda.

1. Make-up




Kita dapat menyamarkan si Mata Panda ini dengan berbagai macam persediaan Make-up yang kita punya. Seperti Eyeliner, Mascara, Concealer. Dari beberapa Make-up tersebut, Concealer merupakan Make-up yang paling cepat menyamarkan si Mata Panda. Gunakan Concealer pada bagian bawah kelopak mata, lalu ratakan. Gunakan juga Eyeliner & Mascara, gunanya adalah untuk mempertajam kelopak mata anda dan membuat tampilan mata anda menjadi lebih segar. Sehingga mata yang awalnya terlihat sayu dan letih akan terlihat lebih Fresh.

2. Bengkoang

Bengkoang juga dapat menghilangkan si Mata panda dan membuat kulit sekitar mata akan terasa lebih halus. Caranya adalah dengan memarut bengkoang sampai halus lalu oleskan pada bawah kelopak mata selama 15 menit.

3. Kentang & Mentimun

Kentang dan Mentimun biasanya menjadi bahan alami yang paling sering dugunakan untuk menghilangkan Mata Panda. Caranya adalah, potong-potong kentang dan mentimun menjadi bentuk bulatan, lalu tempelkan pada mata selama 25 menit. Atau anda bisa juga gunakan pada saat tidur, agar ketika bangun mata anda akan terasa lebih segar.

4. Telur

Telur juga memiliki kemampuan untuk menghilangkan Mata Panda. Caranya adalah dengan mengkocok putih telur hingga kaku lalu oleskan pada area mata panda dengan menggunakan kuas. Biarkan selama 20 menit kemudian bilas dengan air dingin.

Nah, sekian dulu nih Tips dari Tika tentang "Cara Ampuh Menghilangkan Mata Panda"
So, see you next time readers

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

My name is Edithyastika, i'm 22 y.o. Live in Surabaya, i was blogging since 2014. Interested in Photography, Makeup and Culinary. Any question please email me : edithyastika@gmail.com

2 Comment:

  1. Cara menhilangkan mata panda yang paling ampuh itu tidur yang cukup. Haha. Thanks tipsnya say. Kapan-kapan nyobain timun ah..

    www.gadzotica.com

    ReplyDelete
  2. hahaha iya bener banget, tapi aku sering nya sih touch up pake make up paling instan xD
    timun seger tuh :D

    thankyou udah mampir ke blog milik newbie ni say ({})

    ReplyDelete