Review : Softlens Batis Mumu Aeroides (Blue)

Haaii cantik cantik ku :D

Hari ini aku mau kasih Review tentang softlens yang lagi jadi kesukaanku. Apa ituu??


Tadaaaa!!Ini dia softlens yang ku maksud :D

Aku ini seneng banget kalau diminta untuk memeberi review tentang softlens, di blog aku yang lama sudah ada beberapa review seputar softlens koleksiku. Tapi sayang nya dengan terpaksa aku harus hapus blog ku yg lama hikss T^T *curcol dikit

Nah si Batis Mumu ini bisa di bilang masih satu sodara sama Batis Spartax, cuma di packaging nya yg berbeda. Aku belum pernah sih beli Batis Spartax, but i'll buy it! ^^
Dan untuk Motif & Desainnya sama seperti sodaranya, tapi yang membedakan itu dari warna. Menurutku warna Batis Spartax lebih Calm kalau Batis Mumu ini lebih Strong.

Aku beli Batis Mumu warna Aeroides (Blue). Karena aku ini suka banget warna biru, jadinya aku ambil warna ini. Sebetulnya aku naksir warna Colurnus (Brown) soalnya aku belum pernah sih punya softlens warna brown. Entah kurang PD aja pakai softlens warna brown, kesannya aku jadi terlihat lebih hitam hiks :(

Berikut macam-macam warna Batis Mumu :


Packaging nya cuma pakai kardus gitu aja, simple.


Kalau dilihat dalam kemasan, warna birunya soft banget gitu ya? Tapi kalian akan tau gimana cerahnya warna ini saat digunakan xD


Untuk Batis Mumu sendiri memiliki Kadar Air 50% , Diameter 15mm, dan masa Pemakaian 1 Year.


Aku beli softlens ini di langganan aku, untuk harga normalnya seharga Rp.150.000 berhubung lagi promo jadi Rp.100.000 aja, jadinya aku beli deh :D


Dan seperti ini warna nya saat digunakan. Tapi aku kok merasa wajahku terlihat lebih tajam & tegas gitu ya? Apa karena efek softlens? Atau karena makeupnya? xD wkwk
Suka nya lagi, softlens ini tuipiiiiis banget jadi aku ga merasa pakai softlens. 

LOVE :
  • Desain tanpa Outer Ring
  • Tipis
  • Lumayan bertahan lama saat di gunakan berjam-jam
  • Nyaman & Pas
HATE :
  • Packing nya yang terlalu biasa :')
Oya, aku beli nya di @redsugargallery say. Coba kalian cek aja Instagramnya ^^ semua softlens nya sudah free lenscase dan enaknya lagi kalau beli disini itu Free Ongkir ke seluruh Pulau Jawa! Asik ga tuh? xDD


So, buat kamu yang pengen punya softlens ini bisa langsung hubungi dia disini :

BBM : 551E3F7F
LINE : Fatchaa

Semoga Review ku kali ini bisa bermanfaat, See You!






Share this:

ABOUT THE AUTHOR

My name is Edithyastika, i'm 22 y.o. Live in Surabaya, i was blogging since 2014. Interested in Photography, Makeup and Culinary. Any question please email me : edithyastika@gmail.com

4 Comment:

  1. cantik softlensnya...pengin make..tp ga pede...secara emak2 rempong kwatir ga telaten krn hrs rajin ditetesin air gt ya mak

    ReplyDelete
  2. haha iya mak, aku pake ni softlens kalo lagi acara aja mak. kalo ga gitu kan kesannya waw soalnya warna nya ngejreng xD
    iya mak kalo udah kering di mata, di tetes lagi heheh

    ReplyDelete
  3. Spexsymbol Online menjual berbagai macam koleksi softlens warna terlengkap, mulai dari merk Softlens X2, Softlens ICE, Softlens a+, Zuhra, Salsabila, Eye Candy. Semua produk softlens yang kami jual memiliki ijin KEMENKES dari RI.

    Silahkan kunjungi website kami di www.spexsymbol.com Dapatkan Freegift, Free Voucher 25K & Free Shipping ke seluruh wilayah Indonesia untuk pembelian Softlens di Spexsymbol

    ReplyDelete
  4. Wah ternyata softlens jualan ku di review, makasih banyak mbak edith yastika, yg mau order bisa follow ig ku @fatchagallery kontak yg di mbk edith itu sudah ga aktif lg krna uda ga pake bb

    ReplyDelete