My Tips! Membentuk Alis Sesuai Bentuk Wajah

Hai say!

Tau nggak, ternyata ga cuma model rambut aja yang mempengaruhi bentuk wajah. Tapi bentuk alis juga mempengaruhi loh! Banyak teman-teman yang kurang merawat alisnya, alias dibiarkan seadanya aja. Padahal dengan merawat alis, alis akan terlihat lebih rapih dan bisa memaksimalkan penampilan wajah kita.

Nah, buat kalian yang mau mulai merawat alisnya dan bingung mau di bentuk seperti apa, coba simak deh Tips dari aku kali ini tentang Membentuk Alis Sesuai Bentuk Wajah :)


Bisa dilihat pada gambar diatas sudah terlihat macam-macam bentuk wajah yang terdiri dari bentuk Oval, Long, Round, Square, Heart & Diamond.

1. OVAL 
Untuk kalian yang memiliki wajah oval dengan bagian kening yang lebar dan tulang pipi yang cenderung menonjol, coba buat alis dengan bentuk lengkungan yang lembut.

2. LONG
Untuk kalian yang memiliki bentuk wajah panjang, sebaiknya buat alis dengan bentuk lengkungan yang hampir datar (Straight Brows). Kenapa? Karena agar wajah kalian terlihat lebih lebar dengan bentuk alis seperti ini.

3. ROUND
Bagi kalian yang memiliki bentuk wajah bulat, sebaiknya bentuk alis kalian dengan bentuk menukik tajam agar wajah kalian terlihat lebih ramping dengan alis sedikit tajam. Note : Hindari busur alis melengkung karena akan membuat wajah terlihat lebih bulat.

4. SQUARE
Bila kalian memiliki bentuk wajah persegi, bentuklah alis yang bisa melembutkan karakter wajah kalian. Karena semakin tajam kalian membentuk alis, maka semakin tajam bentuk wajah kamu say

5. HEART
Nah kalau kalian memiliki wajah berbentuk hati, bentuklah alis yang bisa menyeimbangkan bentuk dagu kalian yang runcing sementara kening memiliki bentuk lebar dan menonjol. Buat busur alis dengan bentuk yang tidak terlalu menukik tapi juga tidak terlalu bulat.

6. DIAMOND
Kalian punya bentuk wajah dengan bagian pelipis yang lebar say? Nah sebaiknya gunakan bentuk alis dengan lengkungan manis untuk menghaluskan karakter wajah yang kuat.

Semoga Tips kali ini membantu kamu yang mau coba buat alis ya say! ^^
See you next time :*





Share this:

ABOUT THE AUTHOR

My name is Edithyastika, i'm 22 y.o. Live in Surabaya, i was blogging since 2014. Interested in Photography, Makeup and Culinary. Any question please email me : edithyastika@gmail.com

0 Comment:

Post a Comment