Penghasilan Dari Facebook

Dilihat dari judulnya seperti sok iye gitu ya :D hihihi
Berbekal dari pengalaman pribadi, aku jadi terdorong untuk menulis artikel ini.
Sebelum Facebook ini diluncurkan, sudah ada Friendster yang menjadi media sosial terfavorit dimasa itu. Namun seiring berkembangnya teknologi, muncul lah media sosial terbaru yang popularitasnya tidak surut hingga saat ini seperti Facebook yang kali ini akan kita bahas.

Dulu waktu masih jaman aku SD yang masih suka-suka nya main petak umpet, lari-larian, dll. Teman-teman ku yang lain sudah pada sibuk pergi ke warnet setiap sepulang sekolah atau sore hari. Nah otomatis aku kepo dong? Iseng nih aku tanya salah satu temanku, kenapa kok setiap pulang sekolah mereka pada sibuk ke warnet? Jawabannya adalah "Iya soalnya mau FB.an" masih gaptek nih, apa itu FB.an -_-
Ikutlah aku ke warnet untuk lihat teman-temanku FB.an, ternyata oh ternyata aku baru tau kalau FB.an itu adalah main Facebook, mereka saling Add, saling nge-Wall, saling Chatting, dll.

Saat ini Facebook selain digunakan sebagai ajang mencari/menambah pertemanan, juga digunakan untuk mencari pundi-pundi rupiah :D
Facebook menjangkau orang diseluruh dunia, dan pintar-pintarnya kita menggunakan Facebook.
Kalau aku pribadi, Facebook milikku aku gunakan untuk menjaring calon customer untuk Online Shop milikku.
Tapi banyak yang salah langkah menggunakan akun Facebook pribadi menjadi akun jual beli. Hal tersebut menyebabkan pihak Facebook mengubah alih akun menjadi Fanspage atau bahkan di blokir dari Facebook.

Tips nih buat pembaca sekalian yang mau mencoba merintis Usaha menggunakan Facebook. Di Facebook ada disediakan halaman khusus seperti blog yang menyediakan berbagai informasi sesuai keinginan pemiliknya seperti misalnya Perusahaan, Komunitas, Pendidikan, Layanan, Jasa, Bisnis Produk, Artis, dll.


Kebanyakan Fanspage digunakan untuk Bisnis yang lebih dikenal sebagai Online Shop. Online shop via Fanspage ini sudah menjamur kemana-mana
Seperti contohnya saja aku, aku memiliki Fanpage yang dimana ku pergunakan sebagai ladang penghasilanku :D

Ini dia Fanspage ku yang sederhana ^^


Keuntungan menggunakan Fanspage :
  • Mudah digunakan
  • Postingan & Akun Fanspage dapat di Iklankan
  • Jumlah Prospek (Fans) yang tidak terbatas
  • Terindeks Search Engine (Mesin Pencari)
  • Tampil di Newsfeed milik Fans (Orang yang menyukai Page)
  • Memisahhkan konten bisnis dan konten personal

Thankyou! :)



Share this:

ABOUT THE AUTHOR

My name is Edithyastika, i'm 22 y.o. Live in Surabaya, i was blogging since 2014. Interested in Photography, Makeup and Culinary. Any question please email me : edithyastika@gmail.com

0 Comment:

Post a Comment