My Daily Make-Up

Holaaaa....

Ada beberapa teman di akun Facebook & teman dunia nyata *heleeh tanya soal "Apa sih make-up sehari-hari yang biasa digunakan?"
Nah untuk menjawab pertanyaan beberapa teman, makannya aku kali ini mau memposting soal My Daily Make-Up :)

Pertama yang perlu kalian tau, aku ini tipe orang yang ga suka make-up yang terlalu ribet + berat + menor X____X
Di kantorku dituntut untuk selalu menggunakan Make-Up yang dipoles agak tebal, berhubung aku ga suka yang tebel-tebel *Ex:Dompet xD jadi aku tetap menggunakan Jurus ku bermake-up ria dengan warna-warna yang soft terkesan natural :))))

Berikut fotoku saat menggunakan Make-Up :



Dari foto diatas saja sudah bisa dilihat, seberapa tebal aku menggunakan Make-Up? xDD wkwk. Tapi terkadang memang memoles Make-Up lebih tebal itu memiliki daya tarik tersendiri untuk mereka yang melihat dan juga ada perasaan tertantang untuk menunjukkan rasa percaya diri saat menggunakan Make-Up tebal. Eiitsss, maksudku disini Make-Up tebal yang Rapi, bukan Make-Up tebal yang Menor X___X xixixi

Oke langsung aja ye.. Make-Up yang aku gunakan sehari-hari adalah :
  1. Compact Powder (Viva Compact Powder - Natural)
  2. Loose Powder (Viva Face Powder - Natural)
  3. Eyebrow Pencil (Viva Eye Brow Pencil - Brown)
  4. Eyeliner (Oriflame The ONE Eyeliner Stylo - Black)
  5. Mascara (Oriflame Giordani Gold Supreme Length Macara)
  6. Blush On (Viva Blush On - Red Orange)
  7. Lipstick (Oriflame The ONE 5in1 Colour Stylist Lipstick - Fuchsia Hype)
Ga banyak kan kebutuhan Make-Up ku? xP hihihi
Dan berikut detail wajahku saat sudah di Make-Up :)




Gimana nih menurut penilaian kalian para Seniorku? :3 hihihi
T : Kok Lipsticknya warna nya ga terang sih?
J : Iya memang sengaja ga terlalu di tebelin, soalnya sebenernya waktu beli warna Fuchsia ini iseng aja -_-

Berikut penampakan Make-Up ku beserta Harga nya :)

1. Compact Powder (Viva Compact Powder - Natural)
Perlu kalian ketahui, produk kosmetik milik Viva Cosmetic ini selain karena berkualitas, harganya pun sangaaaat sangaaaaat terjangkauu! Masa iya? IYA!
Aku beli Compact Powder ini hanya seharga IDR 12.600,- aja! Nah murah buanget kan? xP yang aku suka dari bedak padat ini aroma bunga nya yang bikin pengen buka tutup bedak ini x'D

2. Loose Powder (Viva Face Powder - Natural)
"Udah beli bedak padat, kok beli bedak taburnya juga? Penting? Terus kenapa Viva lagi?" Loh ya jelas penting banget lah!
Aku gunakan Loose Powder ini untuk Re-Touch wajah aku kalau sudah mulai agak kilap, karena wajahku ini termasuk Oily Skin. Dan lagi kalau sewaktu-waktu aku malas pakai bedak padat, aku pakai aja bedak taburnya. Karena lembut & ringan banget. Alasannya kenapa aku pilih viva lagi? Ya karena mudah di dapat dan juga Harga yang murah *kerjaanemakemak-_-
Kalian bisa dapatkan Loose Powder ini hanya dengan IDR 9.350,- fantastis ya kan? xD

3. Eyebrow Pencil (Viva Eye Brow Pencil - Brown)
Aku suka banget pakai pensil alis nya Viva ini, soalnya selain warna nya yang nyatu sama warna bulu alisku, aplikatornya mudah di gunakan & juga empuk :3 jadi ga akan terasa sakit saat dipakai :)
Harga pensil alis ini IDR 32.000,- saja..

Kenapa aku pilih Eyeliner dengan aplikator berbentuk spidol? Karena aku ini termasuk yang masih belajar pakai Liquid Eyeliner . Pernah kecolok ke mata sampai merah, dan akhirnya trauma pakai Liquid Eyeliner -____- akhirnya aku beli yang spidol, karena mudah digunakan, bisa di gambar sesuka hati juga di mata :D mau di panjang pendekkan suka-suka :D
Harga Eyeliner ini lumayan mahal lah untuk emak macam aku nih -_- IDR 129.000,-

This is my FAVORITE..!!!!
Kenapa? Berkat mascara ini, bulu mataku yang sudah lentik dan panjang ini makin terlihat lentik dan panjang dan makin tebaal :3 :3 :3 hihihihi
Brush nya yang kaku mempermudah membentuk bulu bata. Tapi sayangnya mascara ini tidak waterproof dan mudah luntur :( kena keringat luntur, tapi aku puas. Dan aku selalu Re-Purchase produk ini :D Harga nya cukup menguras IDR 198.000,- hiks hiks :'D

Aku ini jarang banget pakai Blush On, kecuali kalau mau ada acara besar. Soalnya terkadang banyak macam Blush On ga cocok di pipiku yang tembem ini *eeeuuuuhhhh-____- suka iritasi kalau pakai blush on :( tapi berhubung waktu buka website nya Viva dan lihat warna blush on nya cantik, langsung ku beli. Aku pilih warna Red Orange, jadi warna nya agak gelap gitu. Aku beli Blush On hanya dengan harga IDR 6.000,- terjangkau! :D

Ngejreng ya warna nya? :D
Penjelasannya sudah ada diatas kenapa aku pilih warna Fuchsia Hype berawal dari keisenganku dan lapar mata -_-
Lipstick ini bisa di dapat dengan harga IDR 109.000,- lumayan lah :'D



Oke thanyou semya yang sudah mampir ke blog aku :) 
Semoga rivew kali ini bisa jadi rokmedasi kalian :D See you yaa! 

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

My name is Edithyastika, i'm 22 y.o. Live in Surabaya, i was blogging since 2014. Interested in Photography, Makeup and Culinary. Any question please email me : edithyastika@gmail.com

4 Comment:

  1. blush on nya cantikk warnanya > <
    powdery ngga ? hehee
    takut mau powdery wkwkw

    ReplyDelete
  2. iyaa aku suka banget sama yg warna red orange ini :D
    menurutku sih enggak say :D nampol warna nya :D thx udah mampir ^^

    ReplyDelete
  3. dit, request.
    review liquid lpsticknya dari the balm dongs hihi ^^

    ReplyDelete