Doraemon Make Up Brush Set

Aku sebenernya bukan orang yang suka koleksi make-up brush. Kuas yang paling sering banget aku gunakan itu Angled Brush, Powder Brush & Blush-On Brush, dan semuanya Unbranded karena aku pribadi lebih suka kuas yang meskipun unbranded yang penting lembut & enak banget aplikatornya dan lagi yang pasti harga lebih murah kan ya :P  wkwk #plaaaakk!

Nah beberapa waktu lalu waktu aku lagi iseng browsing, aku ada lihat seller yang jual Make-up Brush Set murah + unyuuu banget packaging nya <3 tapi sayangnya pengirimannya jauh *daribekasi kan ongkir ke surabaya lumayan tuh :( dan aku inget kalo temen SMA aku itu ada jual brush ini, dan akhirnya aku beli di Yalina Shop . Aku beli kuas ini dengan harga sekitar IDR 65.000 aja.



"Kenapa harus Doraemon? Kan ada Hello Kitty juga?"
Pertama, aku ini Blue Lovers bangeeet, suka banget sama yang namanya warna biru.
Kedua, aku ga suka Pink & ga suka Hello Kitty. So, aku ga bakalan pilih Hello Kitty meskipun banyak yang bilang lucu :P


Packaging nya imut banget ya? Dan aku ngerasa seger gitu lihat warna ini :D box nya terbuat dari kaleng, agak berisik sih kalo di masukin tas -____- Kemudian di dalamnya terdapat 7 macam kuas dengan fungsinya masing-masing. Dengan harga segitu kalian jangan salah loh, kuas nya ini boleh di adu dengan kuas Branded lainnya! :D karena kuas nya ini super duper lembuuuut banget, dan saat digunakan ga bikin makeup nya terlihat bergumpal.


Aku mulai dari ujung paling kanan ya :
  1. Yang paling besar dan gendut itu Blush on Brush, yang biasa digunakan untuk mengaplikasikan blush on.
  2. Yang bentuknya seperti kipas itu namanya Fan Brush, biasa digunakan untuk merapihkan bagian yang terlalu bergumpal & tebal pada riasan Mata, Pipi dan Bronzer.
  3. Adalah Eyeshadow brush, bentuknya pipih dengan ujung cembung biasa digunakan untuk mengaplikasikan eyeshadow.
  4. Hampir mirip dengan Eyeshadow Brush, tapi yang ini ukurannya lebih besar. Yaitu Foundation Brush, yang biasa digunakan untuk mengaplikasikan & meratakan foundation pada wajah.
  5. Adalah Sponge Aplikator, yang biasa digunakan untuk mengaplikasikan eyeshadow pada kelopak mata bagian tengah.
  6. Angled Brow Brush ini memiliki bentuk meruncing dan berfungsi untuk menggambar alis supaya terlihat lebih natural.
  7. Yang terakhir ini adalah Blending Brush berfungsi untuk membaurkan warna pada penggunaan foundation & concealer.
Okee, sekian dulu review singkat aku soal produk ini. Semoga bermanfaat ^_^






Share this:

ABOUT THE AUTHOR

My name is Edithyastika, i'm 22 y.o. Live in Surabaya, i was blogging since 2014. Interested in Photography, Makeup and Culinary. Any question please email me : edithyastika@gmail.com

9 Comment:

  1. Ini lucu banget! :3

    nikenrosececiora.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. you must have it say :D

    thanks for visit :*

    ReplyDelete
  3. Lucuuuu warnanyaaaa!

    Aku naksir fan brush-nya deeh.... Bagusnya juga, si kaleng penyimpannya bisa dimanfaatkan untuk nyimpan benda lainnya yaa...

    www.talkativetya.com

    ReplyDelete
  4. iya aku naksir warna nya biru gitu >,< ihihihi.. di dalemnya aku buat simpan concealer, pensil alis, sam eyeshadow yg kecil, multifungsi deh tempatnya :D thanks sudah berkunjung ^^

    ReplyDelete
  5. aaaaaaa pgn jugaaak

    hai-ija.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. haii.. beli aja say harganya ga menguras kantong kok dan worth it banget xD

      Delete
  6. kalau untuk yang masih pemula di make up sperti aku ini cocok ya, harganya juga gak terlalu ngurass kantong,.
    thanks kak

    if u dont mind, please following me back
    thanks :D
    ricafairikha.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener banget ini cocok buat temen-temen yg baru belajar makeup pakai kuas :D

      thankyou Rica sudah mampir ^^

      Delete
  7. Lucuuuu pengen bangeetttt harganya kisaran berapa kak?

    Mampir juga ya kak matchasugar-id.blogspot.co.id

    ReplyDelete