[REVIEW] : Missha The Style 4D Mascara

Holla !

Beberapa waktu lalu kawanku yang juga adalah Beauty Enthusiast ajak aku joinan untuk order di Althea . Itu loh online shop yang menjual berbagai macam produk kecantikan Made In Korea dengan harga termurah, kalo ga percaya ayo silahkan di coba mampir ke website Althea di id.althea.kr :D
Setelah ceki-ceki website nya, aku membeli beberapa Item yang salah satunya adalah Missha The Style 4D Mascara ini :)

Kenapa kok Missha The Style 4D Mascara?
Iya karena menurutku ini salah satu Brand yang sama sekali aku belum pernah coba, kemudian harga Mascara ini sangat terjangkau banget karena produk Missha ini dikenal juga dengan harga yang lumayan mahal, jadi aku merasa happy begitu ada diskonan :D dan lagi aku semakin tergila-gila lihat review nya yang bikin aku mantap beli si Missha ini :)



Dari segi Packaging nya sendiri mascara ini hanya di bungkus plastik, ukuran wadahnya ga besar, dan desainnya simple banget.
Satu tabung mascara ini berisi 7g dengan masa pemakaian hanya 6 bulan saja setelah kemasan dibuka.


Sebelum beredarnya The Style 4D Mascara ini, Missha sudah mengeluarkan The Style 3D Mascara.
Perbedaan dari Mascara 3D dan Mascara 4D yang aku tau adalah dari brushnya. Untuk yang 3D brushnya berbentuk segitiga & brushnya lebih renggang, sedangkan yang 4D brushnya berbentuk persegi & brushnya berjarak lebih rapat.



Aku suka banget pakai mascara ini, karena mascara ini memberikan efek bulu mata yang lebih lentik & panjang.
Warna nya yang hitam pekat memberi kesan bulu mata yang bervolume tapi ga lebay. Plus nya lagi dari mascara ini adalah dia Waterproof & Smudgeproof :D
Ya meskipun mascara ini Waterproof, tapi saat di bersihkan menggunakan makeup remover mudah banget kok hilangnya :)



+PLUS
  • Waterproof
  • Smudgeproof
  • Cheap (IDR 37.800 on Althea)
-MINUS
  • NONE 
$ Repurchase?
  • Of Course! :D

Thanks For Reading Girl's



Share this:

ABOUT THE AUTHOR

My name is Edithyastika, i'm 22 y.o. Live in Surabaya, i was blogging since 2014. Interested in Photography, Makeup and Culinary. Any question please email me : edithyastika@gmail.com

8 Comment:

  1. Halo Edith, aku tag blog-mu loh, dicek ya. :D

    http://limlimzi.blogspot.co.id/2016/05/liebster-award.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Limas, wah iya kah? :D
      Oke aku mampir sana, thankyouu :*

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Aku juga liat ini waktu belanja di Althea.. kepengen beli karna harganya murah tapi mascara lama masih ada ><
    Tapi ini bagus juga ya kualitasnya dengan harganya yang terjangkau xD

    vanillaberrys.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kamu haru beli mascara ini say, worth it banget bener :D
      Thankyou sudah mampir ^^

      Delete
  4. Q juga tertarik banget sm mascara ini.. Harganya murmer banget.
    Thanks reviewny^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iya kak Ellen, aku juga bakal repurchase ini mascara :D thanks sudah mampir kak ^^

      Delete
  5. mb nyampe ke tempat berapa hari ya produk althea nya? punya ku udh hampir 2minggu blm sampe:(

    ReplyDelete