REVIEW : Zoya Lip Paint Shade Mocha Mousse

Holla !
Di kesempatan kali ini aku mau kasih review nya si Zoya Lip Paint nih. Dan kebetulan shade yg baru aku punya yaitu si Mocha Mousse :D




Nah, si Zoya ini sebenernya punya 8 Shade tapi aku baru punya 1 shade aja *belumsempetliat2*
Mulai dari warna pale seperti Shade Cream Tint, lalu ke warna yg nge-bold seperti Shade Magic Purple & Baked Apple, dan warna yg cetar seperti Shade Pink Powder & Pure Red.
Tapi kenapa aku beli cuma yg Mocha Mousse aja? Alasannya sudah ada di atas, soalnya belum sempat liat-liat shade yg lainnya :'D
Padahal sebenernya aku ada naksir beberapa shade haha ..

Dan lagi menurutku warna Mocha Mousse ini dia netral, jadi cocok buat dipakai sehari-hari. Karena warna nya ga terlalu tua, yaa mendekati warna kulit lah.


Oke, aku bahas dulu satu persatu mulai dari Packaging nya. 
Menurutku sih packaging nya simple ya, wadahnya seperti kebanyakan wadah Liquid lipstick pada umumnya. Dibalut dengan warna putih jadi kesannya terlihat mewah & elegant. Apalagi dengan bahan yg mengkilap di bagian huruf-hurunya makin menambah kesan elegant nya. Isi nya per tube adalah 5 ml. Dan bentuk aplikatornya kalau di lihat nampak depan, dia bentuknya lurus. Tapi kalau dilihat nampak samping aplikatornya berbentuk agak miring, gunanya untuk mempermudah kita saat mengaplikasikan Liquid Lipstick  ini dengan bantuan aplikator miring nya. Karna kalau bentuknya lurus kan susah ya pakenya :'D
(Maaf lupa ngefoto wujud aplikaotrnya-_-)

PLUS nya Zoya ini adalaaaaah.......


Taraa!!!
Dia FREE PARABEN siiiss! \^o^/
Jadi buat temen-temen disini yang cari Liquid Lipstic free paraben, Zoya ini termasuk salah satunya. Ga perlu worry ya guys akan kandungan lipstick ini :D
Oh iya, berikut ingredients yang tercantum pada kemasan.


Isododecane, Talc, Microcrystalline Wax, Cyclopentasiloxane, Kaolin, Polybutene, Trimethylsiloxysilicate, Diisostearyl Malate, Polyglyceryl-2 Triisosterata, Etc.


Begini kurang lebih Swatches nya. Tapi menurut aku, saat dia di aplikasikan ke bibir warna mocha nya kurang nampak, jadi butuh 2x oles di bibir untuk mendapatkan warna yang lebih tua lagi. Dan aku rasa ada sedikit banget hint pink nya gitu, karena di bibir aku warna nya jadi seperti coklat pinkish gitu :D

Ada 3 warna yang menurut aku natural dan cocok digunakan sehari-hari, yaitu :
  • Cream Tint
  • Mocha Mousse
  • Holy Berry

Oh iya, aku beli ini harganya sekitar 60.0000-an gitu sesuai harga katalog nya. Tapi kalau aku lihat ada juga di beberapa tempat yang jual kisaran 62.000-an hehe..

+PLUS 
  • Harga terjangkau
  • Pigmented
  • Cepat kering +/- 3 menit
  • Staying power (asal bukan makanan berat)
  • Tidak menempel kemana-mana (Transfer)
  • Tidak lengket
-MINUS
  • Mudah cracking nya bila mengoles terlalu tebal
Sekian review yang bisa aku share, semoga bermanfaat ya ^^ seeya!





Share this:

ABOUT THE AUTHOR

My name is Edithyastika, i'm 22 y.o. Live in Surabaya, i was blogging since 2014. Interested in Photography, Makeup and Culinary. Any question please email me : edithyastika@gmail.com

11 Comment:

  1. Wih belum sempat nyoba zoya aku hehe.. Aku malah penasaran ma lt pro matte liquid lipstic nya.. Bagusan lt pro ato zoya?

    Salam kenal

    Www. Ulimayang. Com

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba saay zoya nya :D
      aku juga belum pernah coba lt pro sih, kayak nya bagus hehe. tapi zoya ini menurutku hasil akhirnya dead matte gitu hehe :'D
      salam kenal ^^

      Delete
  2. pengen coba sih yg mocha mousse selalu habis tiap mau beli kayanya best seller jg sama kaya yg holy berry,
    salam kenal
    nurulannisa6690.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Nurul,
      Iya nih kayaknya yg mocha mousse emang best seller, soalnya agak sulit di dapetin..

      Salam kenal ^^

      Delete
  3. Dit, Sherly mampir sini nihhhhh :D

    gw malah belum coba si Zoya >.< warna si mocha mousse ini inceran gw loh. soalnya emang gw lagi demen yang warna coklat gini. warna laen ga begitu tertarik malah dit. gw ngincernya yang warna ini.

    hmmmmm beli gincu mulu nih gw. kapan abisnya coba dittttt >.<


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahah gpplah koleksi gincu buat asik-asikan xDD
      thankyou ya udah mampir :*

      Delete
  4. penasaran banget sama si Zoya cuma belum nemu warna yg sesuai mood hahaha :p

    Ray
    www.rayditaa.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayolah buruan nemu yg sesuai mood biar bisa cobain si zoya Ray xD
      thankyou! :*

      Delete
  5. aku naksir yang baked apple sama mocha mousse ini tapi kok ya susah nyarinya Dx


    https://isthiud.blogspot.co.id/

    ReplyDelete