[Review] BYE RAMBUT CRISPY! Tresemmé Keratin Smooth x Ellips Pro Keratin Complex Mask & Vitamin

Hai Beauty!

Siapa sih disini yang ga hobby ngewarnain rambut?
Awalnya aku ga ada kesukaan untuk mewarnai rambutku. Tapi karena dulu jaman sekolah pernah diajak kakel buat jadi bahan prakteknya dia dan di iming-imingi bayaran, ga nolak dong ya tanpa mikir efek jangka panjang. Alhasil, rambutku yang dulunya hitam pekat dan lembut banget, RUSAK TOTAL gara-gara di bleaching banyak banget dong sama kakel T_T
Yang pada akhirnya berimbas hingga saat ini, yang dimana aku jadi suka mewarnai rambutku yang sudah terlanjur kena bleaching hingga februari awal kemarin terakhir, dan aku sangat menyesal :')

Jadi, disini sudah jelas banget ya yang jadi permasalahanku adalah Rambut Rusak.
Jujur banget aku sudah coba berbagai macam cara, mulai dari yang alami seperti pakai minyak kelapa biar lembab, lidah buaya juga biar ga kering, tapi namanya bahan alami itu butuh waktu yang sangat lama, sedangkan aku bukan orang yang sabaran huhu..

Btw guys, reviewku kali ini akan sedikit panjang, karena aku bener-bener mau menjabarkan pengalamanku selama aku merawat rambut.
Keep reading, and scrolling down guys!

Setelah aku coba sana sini, akhirnya aku menemukan penyelamat Rambut Rusak ku❤

source : watsons.co.id


INI DIAA!!
Aku pakai rangkaian produk dari TRESemmé Keratin Smooth & Ellips
Sudah sekitar 3 minggu ini aku pakai rangkaian dari TRESemmé & Ellips, dan aku puas banget sama hasilnya!

Review : TRESemmé Keratin Smooth Shampoo & Conditioner



DISCLAIMER:
Shampoo dengan kandungan keratin untuk rambut lembut, lurus dan mudah diatur hingga 48 jam

Dengan adanya kandungan Keratin dan Argan Oil, TRESemmé memiliki 5 manfaat rambut lembut dalam 1 kali keramas, yaitu :

  • Tidak Kering
  • Mudah Diatur
  • Berkilau
  • Tampak lebih halus
  • Tidak Kusut
Nah, Keratin adalah protein yang dapat membentuk struktur utama pada rambut, jadi produk ini juga sangat cocok digunakan untuk rambut yang diwarnai atau Styling.


SCENT:
Aku suka bangeet sama aroma dari TRESemmé, Shampoo & Conditioner nya punya aroma yang khas. Menurutku aroma nya sedikit manis tapi segar, dan ga ganggu indra penciumanku xD


PACKAGING:


Dari segi packaging nya, Shampoo & Conditioner ga ada beda nya. Yang membedakan hanya warna nya saja. Untuk Shampoo kemasannya berwarna merah, sedangkan untuk Conditioner kemasannya berwarna putih.
Bentuk tutup nya aku suka banget! Karena dengan bentuk tutup presstop sangat mempermudah aku dalam pemakaian, jadi ga mudah tumpah dan beleber. Keterangan expired date nya ada di bagian belakang kemasan ya guys.

TEXTURE:


Shampo nya memiliki tekstur agak kental sedikit, tapi yang bikin suka adalah shampoonya mudah banget berbusa. Seneng ga tuh kalo lagi keramas penuh busa? xP
Sedangkan Conditioner nya memiliki tekstur yang menurutku ga terlalu kental, ga seperti conditioner pada umumnya. Teksturnya sedikit encer, sehingga terasa langsung lembut ketika di aplikasikan ke rambut.

PRICE :
Produk ini bisa kalian temukan di mini market atau drugstore. Untuk rincian estimasi harga nya, sbb :
  • Shampoo : 28.000-29.000
  • Conditioner : 29.000

Review : Ellips Hair Treatment Mask & Hair Vitamin Pro Keratin Complex
Sorry nyomot foto dari web, produk nya ga sempet ke foto xD

DISCLAIMER:
Ellips Hair Mask untuk perawatan intensif diperkaya dengan Vitamin A, C, E, Pro vitamin B5 & Jojoba oil . Merawat, menutrisi, dan melindungi rambut yang rusak akibat proses kimiawi (pengeritingan atau pelurusan). Rambut lebih sehat, lembut dan berkilau.

Ellips Hair Vitamin Pro Keratin Complex intensif menutrisi rambut kering dan rusak. Vitamin ini memiliki kandungan Pro Keratin Complex & Jojoba Oil.


PACKAGING:
Kebetulan aku lebih suka hair mask nya Ellips yang packaging nya sachet meskipun ada juga kemasan tube nya. Karena menurutku lebih tepat takarannya ketika digunakan.
Nothing special dari pacaking nya, berwarna dasar putih dengan motif berwarna pink. Pada kemasan, ada Informasi Produk, Komposisi, Cara pemakaian, dan lain lain.
Dan untuk vitamin rambutnya, aku lebih sering beli yang Blister karena mudah dibawa kemana-mana kalau berpergian.

TEXTURE & SCENT:
Dari segi teksture, Hair mask nya creamy dan kental seperti conditioner, dan aromanya seperti aroma khas salon. Biasanya aku gunakan hair mask ini 1 sachet untuk sekali pemakaian, karena meskipun rambutku pendek, tapi ketebalannya suka ngabisin Shampoo xixixi xD
Sedangkan untuk Vitamin rambutnya memiliki tesktur berminyak, tapi ketika di aplikasikan ke rambut yang setengah kering tidak membuat rambut &  telapak tangan lengket

PRICE :
Harga dari hair mask sachet ini kurang lebih sekitar 8.000-9.000.
Gampang banget kok buat dapetin produk-produk ini.

CONCLUSION:
Overall, aku suka dan puas banget dengan segala manfaat yang ada di TRESemmé Keratin Smooth & Ellips Pro Keratin Complex Mask & Vitamin.
Karena, berkat kedua produk tersebut dan berkat niat kegigihanku merawat rambut, aku akhirnya terbebas dari masalah Kerusakan Rambut :')
Yang awalnya rambutku kaku kayak sapu, dan kalo di keramasin ga banget teksture rambutnya, sekarang mulai membaik. Seriously!
Perlahan tapi pasti, rambutku yang crispy, kusam, kasar, kaku dan gak banget, mulai pulih terasa lembab, mudah di atur, halus, wangi dan jadi sering pegang-pegang rambut xDD
Kalian bisa cek Before & After nya aku menggunakan produk ini.


So, buat temen-temen yang mungkin ada keluhan rambut rusak seperti aku, sangat aku rekomendasikan untuk lirik si TRESemmé Keratin Smooth & Ellips Pro Keratin Complex, if you want to try.

Kedepannya, aku pasti bakal Repurchase kedua produk ini. Karena ini favorit bangett!





Share this:

ABOUT THE AUTHOR

My name is Edithyastika, i'm 22 y.o. Live in Surabaya, i was blogging since 2014. Interested in Photography, Makeup and Culinary. Any question please email me : edithyastika@gmail.com

0 Comment:

Post a Comment