MAKEUP BRUSH SET WOODEN HANDLE 50.000-AN

Hola!
Aaaaa seneng banget setelah 2 tahun aku vakum dari dunia perbloggingan and today i'm back! Sedih, galau, gundah gulana rasanya ga sempet-sempet nulis lagi, tapi kesibukan yg ga bisa di hindari menjadi salah satu alasanku :(
It's okay, pokoknya sekarang aku bisa mulai sharing lagi, semoga kalian tidak melupakanku ya :')

Nah, tahun 2016 lalu aku sempat review si Doraemon Brush Set , kali ini aku iseng beli brush set yang isinya lebih banyak.




Aku beli brush ini di Shopee pas lagi iseng-iseng liat flashsale. Biasa yaa, mata perempuan itu ga bisa jauh-jauh dari diskonan :p
Kebetulan banget nemu ini brush dengan harga diskonan tinggal 55.000 dari harga normal 67.000. Lumayan kan ya diskon nya hehehe

Terlepas dari harganya yang murah, aku suka buangeeet sama brush ini. Kenapa? Bulunya haluussss bangett dan tebal!



Brush Set ini terdiri dari 11 macam brush, yaitu :
  • Blush on Brush
  • Foundation Brush
  • Fluffy Countour Blush
  • Large Eyeshadow Brush
  • Medium Eyeshadow Brush
  • Eyeliner Gel Brush
  • Nose Countour Brush
  • Eyebrow Brush
  • Powder Brush
  • Mini Foundation Brush
  • Flat Powder Brush
Meskipun isinya banyak, tapi ga semua aku pakai. Yang paling sering aku pakai Blush on Brush, Fluffy Countour Brush, Nose Counture Brush, sama Powder Brush aja.

PACKAGING


Dari segi packaging nya ga ada yg spesial, hanya di pack dengan pouch berbahan blacu aja, dan bau pouchnya agak mengganggu menurutku hehe

MATERIALS




Dari segi bahan, brush ini menurutku punya bulu kuas yang lembut dan tebal. Kan ada tuh kuas yang bulunya jarang-jarang.
Dan yang aku suka adalah, dengan harga yang terjangkau brush ini punya kualitas yang oke loh!
Aplikatornya bisa bener-bener membaurkan eyeshadow/foundation dengan sempurna. Apalagi bulu kuasnya warna nya ombre ala-ala brush branded dan yang pasti ga bikin gatel-gatel gitu.

Bagian handle nya berbahan kayu yang mempercantik brush ini, handle nya kokoh dan pas ditangan.

Dan, buat temen-temen yang lagi cari brush makeup murah tapi kualitas boleh di adu, menurutku brush ini worth to buy  hahaha

Semoga ulasanku kali ini bermanfaat buat teman teman sekalian







Share this:

ABOUT THE AUTHOR

My name is Edithyastika, i'm 22 y.o. Live in Surabaya, i was blogging since 2014. Interested in Photography, Makeup and Culinary. Any question please email me : edithyastika@gmail.com

0 Comment:

Post a Comment